Anda dapat memfilter situs WordPress Anda untuk kerusakan keamanan kapan pun Anda mau. Namun, membersihkan situs WordPress yang diretas tanpa bantuan mahir bisa sangat sulit bagi pengguna yang tidak terspesialisasi. Terlepas dari kenyataan bahwa keamanan WordPress jauh melampaui hanya plugin, mereka masih merupakan perangkat penting untuk menjaga situs Anda melaju kencang. Bagaimanapun, memilih plugin keamanan WordPress terbaik bisa jadi sulit, karena ada sejumlah besar untuk dipilih. Jadi, ada sejumlah berbagai plugin keamanan yang tersedia untuk situs Anda. Bagaimana Anda tahu mana yang merupakan plugin keamanan WordPress terbaik untuk situs Anda?

Jadi di sini adalah 5 plugin keamanan WordPress terbaik yang akan menjaga situs Anda melaju kencang. Bagaimanapun, memilih plugin keamanan WordPress terbaik bisa jadi sulit, karena ada sejumlah untuk dipilih. Jadi, ada berbagai plugin keamanan yang tersedia untuk situs Anda. Bagaimana Anda tahu mana yang merupakan plugin keamanan WordPress terbaik untuk situs Anda? Jadi di sini adalah 5 plugin keamanan WordPress terbaik yang akan menjaga situs Anda aman dari peretas dan malware:

1. SUCURI SECURIT – AUDIT, PEMINDAI MALWARE, KEAMANAN

Seperti namanya, plugin ini memiliki semua fitur keamanan yang luas. Plugin ini memberikan semua manfaat dari:

  • Pemantauan daftar hitam
  • Pengerasan keamanan
  • Pemantauan integritas firewall
  • Pemindaian malware
  • Audit keamanan
  • Prosedur keamanan pasca-hack
  • Firewall situs web

Fitur-fitur ini, selain dari firewall situs web, sudah dilengkapi dengan versi gratis dari Sucuri Security. Jika Anda mencari pendekatan yang cerdas secara finansial untuk memastikan situs WordPress Anda, Sucuri Security adalah keputusan utama. Untuk sebagian besar situs web, Anda tidak benar-benar memerlukan firewall situs web yang ditawarkan dalam varian yang sangat baik. Dalam kasus peretasan atau penyerangan, Sucuri Security menawarkan langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda terus memperbaiki kerusakan apa pun. Saat ini, beberapa dari Anda mungkin tidak akan suka mendengar sesuatu seperti ini. Tapi, sebenarnya, hampir tidak mungkin situs mana pun bisa 100% tidak bisa ditembus. Secara konsisten ada peluang sesuatu menjadi buruk.Anda akan segera mendapat peringatan tentang hal itu sehingga Anda dapat segera bertindak.

2. ITHEMES SECURITY

Pernah dikenal sebagai Better WP Security, plugin iThemes Security adalah keputusan lainnya untuk pengguna WordPress. Tidak seperti plugin lainnya, iThemes Security tidak menawarkan keuntungan gratis yang sama, jadi ini keuntungan terbesar Anda untuk naik ke versi premium, jika Anda menggunakan plugin ini. Versi gratis menyertai keamanan mendasar, namun, Anda tidak akan mendekati fitur pro, misalnya:

  • Pemindaian malware terjadwal
  • Google reCAPTCHA
  • Log tindakan pengguna
  • Kunci keamanan WordPress
  • kemampuan mengimpor dan mengekspor
  • Widget dasbor
  • Otentikasi dua faktor
  • Keamanan dan kedaluwarsa kata sandi

Plugin ini sepenuhnya berkoordinasi dengan dashboard WordPress Anda, yang merupakan sentuhan yang menyenangkan. Rasanya tidak seperti campur tangan, dan Anda tidak perlu menjelajahi ke tahap orang luar untuk menambah keamanan ke situs Anda. iThemes Security juga menawarkan latihan instruksional video yang luas, yang sangat membantu bagi pengguna baru.

3. WORDFENCE SECURITY‚Ää – FIREWALL & MALWARE

Dengan lebih dari 2.000.000 instalasi aktif, Wordfence Security – Firewall dan Malware Scan adalah salah satu plugin keamanan WordPress paling utama yang dapat diakses. Ini untuk memerangi spam, malware, dan berbagai bahaya secara progresif. Sama sekali tidak seperti plugin yang lain, Wordfence Security menawarkan dashboard yang luar biasa mudah dimengerti. Anda tidak perlu menjadi ahli teknologi, memiliki pengalaman dengan IT, atau mempelajari keamanan siber untuk memanfaatkan plugin ini.Komponen luar biasa lain dari plugin ini adalah opsi pemblokiran negara. Anda dapat memblokir serangan yang berasal dari area geografis eksplisit yang dikenal sebagai cybercrime dengan kecepatan tinggi. Bentuk gratis Wordfence Security menawarkan banyak fitur yang akan menjaga situs Anda. Mereka tidak diragukan lagi memberi Anda lebih banyak dari kasus ini daripada plugin keamanan gratis lainnya.Anda akan mendapatkan blok firewall dan perlindungan serangan brute force. anda bisa mendownloadnya di https://id.wordpress.org/plugins/wordfence/

4. ANTI-MALWARE SECURITY

Anti-Malware Security adalah plugin wordPress lain yang bernilai melawan malware dan keamanan. Plugin menyertai secara efektif menjaga definisi yang membantu menemukan bahaya yang paling dikenal luas. Pemindai malware ini memungkinkan Anda untuk memfilter semua dokumen dan pesan di situs WordPress Anda secara efektif untuk kode jahat, saluran sekunder, malware, dan contoh serangan ganas yang diketahui lainnya. Plugin ini mengharapkan Anda untuk membuat catatan gratis di situs plugin untuk mendapatkan definisi terbaru dan selanjutnya mendapatkan beberapa highlight terkemuka seperti penghindaran kekuatan hewan. Plugin juga membuat panggilan ke situs insinyur untuk mencari definisi yang di-refresh. Sementara plugin menjalankan tes dengan hati-hati, plugin ini secara teratur menunjukkan banyak hal palsu yang tak terhitung jumlahnya. Mengkoordinasikan setiap yang terakhir dari mereka dengan catatan sumber adalah sejumlah besar pekerjaan.

5. BULLETPROOF SECURITY

Plugin BulletProof Security WordPress tidak benar-benar dikenal sebagai bagian dari berbagai plugin di luar sana, namun itu tidak berarti Anda tidak boleh menganggapnya sebagai keputusan teratas untuk situs Anda. Plugin ini luar biasa sederhana untuk diinstal dan beroperasi penuh hanya dalam beberapa klik. Bentuk bebas BulletProof Security memberi Anda akses ke sorotan seperti:

  • Log keamanan
  • Pemindaian malware
  • Cadangan basis data
  • Alat anti-spam
  • Alat anti-peretasan

Sementara instalasi dan setup wizard sederhana untuk dilakukan siapa saja, secara umum. plugin keamanan ini dimaksudkan lebih untuk para insinyur WordPress terdepan. Keamanan Tak Tertembus memungkinkan Anda untuk mengubah sejumlah besar pengaturan keamanan seperti itu. Sejalan dengan ini, saya akan menyatakan mulai dengan adaptasi sebelum Anda memilih jika Anda perlu memperbarui. Itu akan, dalam hal apa pun, memberi Anda getaran antarmuka dan rute. Jika Anda menggunakan varian berbayar, BulletProof Security menawarkan jaminan 30 hari, jadi tidak ada bahaya di sana.