Gamers istilah pemain game yang sangat suka sekali dengan permainan baik online maupun offline, para gamers pasti mendambakan PC yang sangat garang, mempunyai spek yang tinggi serta device yang nyaman agar pemain dan permainan bisa dimainkan dengan enak tanpa ada trouble dari PC itu sendiri. Nah ada kabar baik nih buat kamu para Gamers, tahun 2018 lalu Acer meluncurkan PC full set dengan Kursi Gamingnya loh yang diberi nama Acer Predator Thronos, Gaming cair pertama di Dunia ini memberikan kenyamanan dalam bermain Game layaknya seorang sultan, saking nyamannya mungkin membuat Anda betah di rumah dan ga mau kemana-mana. Nah untuk lebih jelasnya apa saja yang ditawarkan dari Acer Predator Thronos ini mari kita kupas tuntas satu persatu bagian-bagian PC Gaming cair ini.

Yang pertama kita bahas tentang Kursi Gamingnya, di desain dengan kenyamananan layaknya kursi penerbangan kelas 1 membuat para pengguna betah untuk duduk di kursi tersebut, apalagi kursi ini bisa kita atur sudutnya hingga 140 derajat sangat asyik bisa kita atur ingin mode duduk atau mode tidur. Berbagai tombol yang ada di sisi kiri kursi juga dibuat untuk mensetting posisi paling baik untuk pengguna. Terdapat juga Haptic Feedback pada kursi yang meberikan dentuman suara akibat efek dari permainan yang dimainkan sehingga feel suasana seperti di dalam permainan akan didapatkan. Kemudian di bagian belakang kursi ada tuas seperti kalajengking dimana ujung depannya terdapat 3 monitor sekaligus, tuas ini bisa diatur juga agar posisi monitor sesuai yang diinginkan pengguna.

Artike Lainnya  2 Cara Mengatasi CPU Usage 100% di Windows

pc dan kursi gaming termewah
pc dan kursi gaming termewah
pc dan kursi gaming termewah

Setelah kita dimanjakan dengan kursi gamingnya sekarang kita intip spek dari PC Acer Predator Throno itu sendiri, Pada bagian depan terdapat 3 Monitor Predator Gaming Z271U berukuran 27 inci yang dipasang sejajar agar bisa di setting mode ultra width tujuannya supaya bisa memberikan pengalaman bermain lebih menarik untuk para Gamers, monitor ini bisa di Upgrade ke size up to 30 inci.

Monitor.png

Selanjutnya PC ini terdapat 2 varian prosessor dan VGA yaitu Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan IntelĀ® CoreTM i9-9900X, NVIDIA GeForce RTX 2080Ti DUAL untuk versi Ultimate dan Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan IntelĀ® CoreTM i7-9700K, NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk versi Premium. Dengan prosessor yang paling baru membuat kinerja PC semakin lancar meskipun menjalankan program berat.

CPU.PNGNvidia 2.jpg

Lalu dilengkapi dengan Predator Gaming Mouse Cestus 510, Predator Gaming Keyboard Aethon 500, Predator Gaming Headset Galea 300 menjadika Anda bisa menjadi seorang Gamers yang profesional karena device ini dibuat khusus untuk gaming experience. Untuk mendapatkan Acer Predator Thronos ini Anda harus mempunyai budget sekitar 300 juta ya.

pc dan kursi gaming termewah pc dan kursi gaming termewah headset.PNG

Itulah mengenai pc dan kursi gaming termewah dari acer yaitu Acer Predator Thronos yang harganya bisa untuk membeli sebuah mobil baru. dan tentunya jika kalian membeli satu set tersebut akan mendapatkan hal hal terbaik dari sisi hardware teknologi hingga kenyamanan penggunaan.