Bagi anda pecinta playstation tentu sudah tidak asing dengan playstation 4 (PS4), PS4 adalah penerus dari PS3 awal dirilis pada 9 febuai di Indonesia. PS4 ini sudah mencapai penualan yang sangat fantastis yaitu 91 juta unit secara global sejak awal rilis.

Sebagai pengetahuan tambahan adalah spesifikasi awal PS4 adalah dibekali dengan prosesor yang dikembangankan Sony dan AMD, Prosesor APU (accelerating procesiing unit) dengan total inti 8 x86-64, GPU terdiri dari 18 cumpute inti yang secara teori dapat memiliki performa 1.84 TFLOPS dengan type memori GDDR5 dengan frekwensi 2.75GHz dengan bandwidth 176 GB/s, RAM yang disematkan adalah 8 GB, mempunyai optical drive.

Seri PS4 ini sudah mengalami peningkatan seri awal, Seri pertama 2013 dengan nama Playstation Now, seri selanjutnya adalah Playstation 4 Slim seri CUH-2000 tahun 2016, kemudian seri Playstation 4 Pro dengan seri CUH-7000 dan CUH 7100 pada Playstation Now dan Playstation 4 slim belum mampu merender game denga resolusi 4K, baru pada Playstation 4 Pro sudah mampu menjalankan game dengan resolusi 4K dan HDR.

Playstation 4 mempunyai game dengan grafis yang sangat bagus, apalagi untuk PS 4 pro yang bisa menjalankan game 4K dan HDR, untuk anda yang mempunyai konsol PS4 ini kami sajikan beberapa game terbaik untuk PS4.

  • GOD OF WAR

game1

God of War PS4 dirilis pada tahun 2018, Bagi anda yang sudah pernah memainkan God Of War seris di PS2,atau PS3 pasti sudah kenal dengan sosok Krato dan mitologi yunani, namun Dalam Game sedikit berbeda dengan skuel sebelumnya, pada game ini Kratos sebagai seorang ayah dari Atreus. Dalam game ini anda akan menemukan jalan cerita dan gameplay yang sangat memuaskan apalagi dengan grafis 4K dan HDR mode pada PS4 pro. Game ini juga mendapat anugrah game of the year tahun 2018.

  • Red Dead Redemption 2

IMG_256

Red Dead redemption 2 adalah sebuah game yang dirilis oleh Rockstar , type game ini adalah game openworld yang sangat memuaskan mata karena dibangung dengan sangat detail dan kaya visual, dengan bertema koboi Red Dead Redemption 2 dengan tokoh utama Arthur Morgan yang hidup bersama di dalam sebuah gang yang dipimpin oleh Dutch.

Artike Lainnya  Sejarah Perkembangan asosiasi IESPA

Gameplay, dunia yang luas, musik, grafis, cerita, sampai karakter develpopment yang solid, cara untuk menikamati pengalaman grafis terbaik adalah dengan memainkan game ini di PS4 Pro, Tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak memainkan salah satu game koboi satu ini.

  • DMC 5 (DEVIL MAY CRY)

IMG_256

Jika anda pernah memainkan game devil may cry di PS2 atau PS3 anda pasti sudah tahu dengan karakter Dante, Nero dan Vergil sebagai keturunan dari iblis sparda.

Dalam game ini Tiga protagonis, dengan tiga gaya bertarung yang berbeda. Dan ketiga-tiganya menghadirkan sensasi combat yang keren abis. Selain Dante dan Nero yang kembali lagi dengan senyuman sinis mereka, DMC 5 menghadirkan satu karakter misterius yang mengandalkan gaya bertarung unik yaitu V.

Game ini dirilis oleh Ninja Theory, game ini mempunyai gameplay yang keren dan alur cerita yang menarik dimana sebenarnya yang menjadi big boss pada game ini adalah Vergil yang ternyata ayah daripada Nero.