Jika anda menggunakan sebuah sistemn operasi Microsoft Windows 10 tentu terkadang ketika kita selesai melakukan instalasi os maupun instalasi update os windows 10 ini akan memunculkan popup pada startup yaitu get even more out of windows yang biasanya berisikan penawaran produk lainya dari microsof, karena saat ini microsoft tidak hanya sebagai developer os windows melaikan sudah menjelma menjadi sebuah perusahaan teknologi kelas dunia yang memiliki banyak sekali produk, dimulai dari mesin pencarian bing.com aplikasi penyimpanan online yaitu one drive, solusi untuk kebutuhan teknologi website yaitu microsoft azure.

Biasanya, Windows 10 akan menampilkan layar “ Get even more out of Windows “ yang berisikan penawaran untuk melakukan setup terhadap beberapa hal seperti Windows Hello, OneDrive, Office 365, dll. Biasanya penawaran ini muncul pada saat pengguna baru selesai melakukan installasi terhadap feature update.

Jika Anda tidak berminat dengan penawaran tersebut, maka Anda bisa klik opsi Skip for Now. Namun kedepannya penawaran tersebut akan muncul lagi. Untuk itu, Anda bisa menggunakan cara ini agar penawaran “ Get even more out of Windows “ tidak akan muncul lagi selamanya.

Ikuti langkahnya sebagai berikut :

  1. Buka Settings
  2. Navigasi ke System >> Notification and Action
  3. Pada panel kanan, hilangkan tanda centang pada opsi “ I Suggest way I can finish setting up my device to get the most out of Windows “.
  4. Done
Artike Lainnya  Cara membaca SKU Processor Intel

Setelah proses selesai, maka kedepannya Windows 10 tidak akan lagi menampilkan layar penawaran ketika baru selesai menginstall feature update. Anda dapat mengikuti langkah – langkah yang sama untuk mengembalikan layar penawaran, jika ingin.

Demikian cara menghilangkan pesan popup pada windows 10 ini, jika anda tertarik untuk membeli atau berlangganan produk microsoft yang ditawarkan dalam popup tersebut bisa kalian membelinya dengan model langganan dari perbulan hingga per tahun juga ada jenisnya seperti untuk home, personal, maupun untuk siswa yang sedang bersekolah ataupun sedang kuliah akan mendapatkan harga yang berbeda sesuai dengan tingkatanya. terimakasih sudah berkunjung ke blog excellent computer, jika cara diatas belum bisa mengatasinya silahkan bisa datang langsung ke excellent computer semarang maupun excellent computer salatiga dengan alamat yang tertera pada halaman kontak.