Pada saat ini dimana banyak orang menggunakan aplikasi dan layanan zoom tetapi dikemudian hari kalian ingin menghapus akun zoom agar data anda hilang dari aplikasi zoom. 1Anda dapat menghapus akun Zoom di browser web desktop jika Anda tidak ingin menggunakan layanan ini lagi.

  • Menghapus akun Zoom Anda mudah, tetapi Anda hanya dapat melakukan perubahan ini di komputer.
  • Setelah Anda masuk ke situs web Zoom, navigasikan ke bagian “Manajemen Akun” di mana Anda dapat membuat perubahan pada profil Anda. Anda akan menemukan opsi “Hentikan Akun Saya” di sana.
  • Anda mungkin ingin menghapus akun Zoom Anda jika Anda tidak lagi menggunakan layanan atau jika Anda membuat profil baru dengan perusahaan yang berbeda.

Sangat mudah untuk menghapus akun Zoom Anda – tetapi Anda hanya dapat melakukannya di pengaturan online Anda. Untuk menghapus akun Zoom Anda, Anda harus masuk ke situs web di browser pilihan Anda. Penting untuk dicatat bahwa perubahan permanen ini tidak dapat dilakukan dari desktop atau aplikasi seluler.

Setelah Anda masuk, navigasikan ke bagian “Manajemen Akun” dari pengaturan Anda. Anda akan menemukan opsi untuk “Hentikan Akun Saya.” Penting juga untuk dicatat bahwa perubahan ini bersifat permanen dan tidak dapat diurungkan – setelah Anda mengonfirmasi keputusan tersebut, Anda akan keluar dan dibawa ke beranda Zoom. Anda tidak akan dapat memulihkan akun Anda, tetapi dapat membuat profil baru kapan saja. Berikut cara menghapus akun Zoom Anda.

Artike Lainnya  Menyambut kedatangan customer dengan baik

cara menghapus akun zoom secara mudah

Perubahan ini hanya dapat dilakukan online di web desktop Anda, dan tidak dapat dilakukan dari apps desktop atau aplikasi seluler. Selain itu, perubahan bersifat permanen dan tidak dapat diurungkan.

  1. Buka situs web Zoom pada peramban internet pilihan Anda di Mac atau PC .
  2. Klik “Akun Saya” di sudut kanan atas.
  3. Di panel sebelah kiri, klik “Manajemen Akun” di bawah kategori “Admin”.
  4. Klik “Profil Akun” dan kemudian “Hentikan akun saya.”
  5. Ini akan membuka pop-up yang meminta konfirmasi untuk mengakhiri akun Anda. Klik tombol “Ya” biru untuk menyelesaikan proses. Anda akan keluar dan dibawa ke beranda Zoom, tempat sembulan kecil akan berbunyi, “Hentikan kesuksesan akun.” Anda tidak akan dapat memulihkan akun Anda, tetapi dapat membuat profil baru jika Anda mau.

Itulah cara menghapus akun zoom anda mungkin akan lebih nyaman ketika bersentuhan masalah privasi anda, sekian untuk tutorial kali ini. terimakasih.