Untuk teman teman online semua , menonton video atau film merupakan sudah menjadi kebiasaan kita, terlebih lagi orang yang suka menonton film barat, anime dan drama korea atau sekedar menonton video yang telah di donwload dari youtube Dan ditonton setiap hari melalu aplikasi play video di pc. Untuk sekarang ini ada banyak sekali aplikasi pemutar video tapi tidak semua pemutar video player tidak bisa memutar video atau film secara maksimal, tidak Cuma itu saja aplikasi pemutar video juga tidak semua mempunyai fitur lengkap didalamnya, oleh karena itu untuk sobat yang suka mengisi waktunya ketika waktu senggangnya dengan menonton video atau film, maka memilih aplikasi pemutar video sangatlah penting. Nyaman atau tidaknya dalam menonton video dikarenakan faktor seperti lag, sering force close, dan lainnya sebagainya.  Dan tentunya kita harus bisa memilih software apa yang cocok untuk memutar video pada perangkat tersebut. Karena biasanya ada aplikasi yang tidak support untuk beberapa format video. Ok , Mari kita langsung saja masuk ke pembahasaan tentang aplikasi video player terbaik sebagai berikut ini:

  • Gom Media Player

Yang pertama adalah Gom Media Player, bagi sobat yang suka menonton video atau memutar film di laptop mungkin untuk aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi semua orang karena aplikasi ini cukup ringan dipakai untuk memutar video atau film di laptop. Aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi yang lainnya karena aplikasi dapat di remot dengan menggunakan android. Dan untuk spacenyapun sangatlah kecil dan tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan

  • VLC Media Player
Artike Lainnya  Cara memperbaiki keyboard laptop

Untuk Selanjutnya adalah VLC Media player aplikasi ini juga tak kalah populernya dengan gom, aplikasi ini merupakan perangkat lunak yang pemutarnya beragam berkas multimedia. baik itu video maupun audio. Aplikasi ini juga tergolong ringan, dan juga vlc ini adalah pemutar video klasik karena dari segi tampilannya dan fiturnya juga tidak jauh berbeda pemutar video clasik lainnnya.

  • KMP Media Player

Berikutnya adalah KMP Media Player , aplikasi ini juga sangat popular, karena aplikasi ini media player untuk windows yang dapat memutar berbagai format file yang besar seperti  VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, AAC, WMA 7, 8, WMV, RealMedia, FLV, dan QuickTime. Selain itu ketika sobat memutar video atau film dengan subtitles secara otomatis dan juga sobat dapat mengubah subtitlenya tanpa harus keluar aplikasi dulu

  • Widows Media Player

Yang terakhir adalah windows media player, aplikasi ini adalah keluaran asli dari windows atau software bawaan ketika sobat telah mengisntal windows, Disamping user friendly, aplikasi bawaan windows ini memiliki tampilan design yang simple dan mudah diingat dan sangat ringan untuk dioperasikan dan tidak lemot. Dan pada aplikai ini sobat juga dapat memutar berbagai macam format video.

nah itu dia teman-teman tentang aplikasi video player terbaik untuk saat ini. jika kalian punya referensi lain silahkan tulis dikolom komentar yaa…, semoga anda bisa memilih software pemutar video terbaik di laptop/komputer sobat dan semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat. Terima kasih.