Saat ini banyak bertebaran aplikasi video conference yang bisa dipakai mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. untuk itu kami buatkan daftar aplikasi video conference terbaik yang patut kalian mencoba atau menggunakannya.

GoToMeeting merupakan pilihan populer dan baru di ruang video conferencing. Aplikasi ini mendukung 15 peserta di tingkat berlangganan dan 25 pada tingkat yang lebih tinggi. Selain mendukung video call, aplikasi juga bisa digunakan untuk panggilan audio.

Hangouts Meet merupakan layanan gratis dalam software Google G Suite. Aplikasi ini mendukung hingga 50 peserta dengan video dan kualitas audio di atas rata-rata.

Skype merupakan solusi yang layak untuk tim kecil. Aplikasi milik Microsoft ini mendukung panggilan video hingga 25 peserta dan benar-benar gratis untuk semua pengguna. Anda bisa bisa menelpon orang tanpa Skype, tapi perlu biaya tambahan.

Zoom Cloud Meeting ini merupakan opsi lain yang cukup powerful. Zoom Cloud Meeting mendukung hingga 100 partisipan dalam single meeting. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan dukungan audio-only, video, dan text chatting. Versi gratis aplikasi ini sangat limited, tapi fungsional.

Cisco Webex Meetings cukup populer di kalangan pengguna bisnis. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik di dalamnya termasuk bergabung dengan meeting dengan sekali tap, layout video yang dapat disesuaikan, dan Anda juga bisa menjadwalkan rapat langsung dari aplikasi.

Artike Lainnya  Cara Memperbaiki Fingerprint Laptop yang Error

Aplikasi video conference blue jeans ini telah digunakan oleh banyak perusahaan didunia. bluejeans ini aplikasinya tergolong cukup ringan ketika dipakai dan banyak kemudahaanya. kemudian aplikasi ini juga melakukan screen sharing jadi sangat berguna ketika kita meeting dengan orang banyak. dan aplikasi bluejeans ini dari segi harga tidaklah terlalu mahal bahkan anda bisa melakukan trial atau mencobanya secara cuma-cuma agar yakin bahwa menggunakan bluejeans adalah pilihan yang tepat.