Jika kalian terlalu malas untuk mengedit foto di komputer ada baiknya simak mengenai aplikasi edit foto terbaik di android ini agar bisa lebih praktis dan mudah melakukannya dimana saja dan kapan saja. nah untuk itu silahkan simak mengenai aplikasi edit foto di android ini ya teman teman.

  • Adobe Phtotoshop Express

aplikasi edit foto android

Fitur ini sangat membantu anda dalam pembuatan Foto Anda lebih unik. Terdapat fitur kontras yang tinggi yang membuat foto Anda lebih menarik dan kelihatan seperti aslinya walaupun camera android kurang mendukung. Memiliki efek Seperti Clarity, Sharpen, Defog, Temperature, Tint, Vibrance, Saturation, dan lainnya.

  • Adobe Lightroom CC

aplikasi edit foto terbaik di android

Selanjutnya adalah Adobe Lightroom CC Yang sering digunakan oleh para Instagramable. Tedapat beberapa Effect yang menarik, kalau saya sendiri lebih menyukai edit foto ini. Karena memiliki komponen yang lengkap, dan foto kita kelihatan lebih jernih, hasil lebih soft dan detail Tergantung Bagaimana kita membuat Editannya sesuai selera masing-masing terdapat macam preset yang unik dan Keren. Kelebihannya yaitu dapat mendukung format file RAW, Terdapat Fitur Sinkronisasi Cloud, dan terdapat Interface.

  • PICS ART

aplikasi edit foto terbaik di android

Edit foto yang satu ini juga gak kalah keren nya loh, Justru Pics Art ini edit foto terbaik dalam penciptaan sebuah Seni. membantu dalam pembuatan kolase dan Fitur Fitur nya Sangat Lengkap. Dapat digunakan untuk membuat edit Magic splash, Glitch, Double Exposure, Transparan, Scrapbook 3 D, Water Splash, Splatter , Pembuatan Logo 3D,Pembuatan Gambar Nampak seperti di Kertas, dan masih banyak kreasi Lainnya, dan terdapat effect yang lekap loh dan terupdate sendiri setiap versinya.

  • VSCO

Top five social media platforms; VSCO at #1 – HHS Media

Setelah itu Adalah Edit foto VSCO, edit foto ini biasanya digunakan untuk Pemula editing, terdapat effect yang lumayan bagus dan gambar dapat di tajamkan/diperjelas, tetapi edit foto ini hanya memiliki beberapa effect saja, tidak sebanyak Lightroom, dan Pics Art. Biasanya edit foto seperti ini digunakan saat pengambilan gambar itu Gelap, nah kita dapat meningkatkan kapasitas gambarnya agar terlihat terang.

  • SNAPSEED

Cara Menggunakan Aplikasi Snapseed untuk Editing Foto - Tirto.ID

Didalam edit foto Snapsheed ini Terdapat 29 Fitur dan Filter, mampu mengubah sudut gambar, menentukan posisi Blur, dan menghilangkan Noda, dapat menambahkan latar belakang secara otomatis ketika hendak mengubah sudut pandang gambar anda, dan dapat menjernihkan gambar yang buram menjadi tajam. Dan cocok untuk filter pada Background outdoor/ Latar Belakang seperti foto yang ada Langit, Gunung, Tumbuhan, atau Pantai.

  • PIXALOOP

Enlight Pixaloop Pro Mod Apk 1.1.0 (Premium, Unlocked All) Download

Edit foto ini juga keren, dapat mengubah foto yang Langit yang diedit terdapat Awan- awan, apabila gambar/ Foto anda Awannya tidak terlihat karena fitur kamera ponsel kurang mendukung. Anda dapat mengeditnya dengan Pixaloop ini teman- teman. Banyak pilihan Awan yang keren didalam fitur ini dan hasil edit yang sebelumnya hanya berupa gambar, dengan edit awan ini dapat diubah menjadi Video awan Berjalan, Keren Bukan ? dan anda dapat mengubahnya dengan diberi beberapa Sound Effect.

  • PICNIC

PICNIC - photo filter for dark sky, travel apps - Apps on Google Play

Dan yang Terakhir menurut Versi saya adalah Edit Foto Picnic, Edit Foto ini Hampir Sama dengan Pixaloob fiturnya sama sama berupa awan tetapi bedanya adalah Pixaloop dapat diubah menjadi Video dan untuk Picnic ini tidak dapat diubah menjadi Video, hanya edit foto awan standar dan terdapat beberapa pilihan effect awan Saja.