Android menangani aplikasi latar belakang dengan cukup baik belakangan ini. Baterai adaptif pada dasarnya mematikan semua aplikasi yang tidak Anda gunakan. Android 11 menambah manajemen dengan fitur rapi lainnya. Ini tidak hanya mematikan aplikasi yang tidak Anda gunakan, tetapi juga mencabut izin untuk aplikasi. Ini adalah pengaturan manual saat ini di bagian Izin Aplikasi dari aplikasi apa pun, tetapi akhirnya akan menjadi otomatis.

Google bergabung dengan ruang rapat virtual dengan platform Google Meetenya . Aplikasi ini akan segera gratis untuk digunakan oleh siapa pun walaupun mereka tidak memiliki akun G Suite. Itu harus diluncurkan kepada semua orang dalam beberapa minggu ke depan. Ini jelas sebagai respons terhadap Zoom dan kehancurannya hampir setiap minggu ketika datang ke keamanan. Namun, tingkat gratis bukan tanpa batasan. Setelah September, layanan dibatasi hingga 60 menit pertemuan dalam versi gratis bersama dengan beberapa batasan lainnya. Kami akan melihat apakah itu menarik siapa pun dari Zoom.

1. Mass For The Dead

Harga: Gratis untuk bermain

Mass For The Dead adalah game seluler dari Crunchyroll. Itu terjadi di dunia yang sama dengan anime Overlord. Ini memiliki premis yang sama juga. Anda, sang pemain, terjebak dalam MMORPG yang sudah mati dan harus melakukan yang terbaik. Karakter utama dari pertunjukan semua membuat penampilan sebagai karakter samping atau karakter utama saat Anda pergi dalam petualangan Anda sendiri. Dalam hal mekanika, ini adalah RPG seluler yang cukup mendasar. Anda mengadakan pesta, bertempur dengan orang-orang jahat, dan memajukan cerita dengan segelintir peristiwa tambahan dan hal-hal lain yang harus dilakukan. Gim ini juga mencakup penyerangan otomatis dan mode maju cepat untuk giling yang lebih mudah. Mengejutkan layak untuk game anime spin-off.

Artike Lainnya  Cara cek harddisk yang badsector

2. Google Pixel Buds

Harga: Gratis

Google meluncurkan aplikasi resmi untuk menemani produk Pixel Buds barunya . Aplikasi ini cukup mendasar. Anda dapat melihat pengisian baterai di tunas kiri dan kanan secara independen bersama dengan kasing. Anda juga dapat menggunakannya untuk menghidupkan dan mematikan Suara Adaptif, melihat tutorial tentang gerakan dan penggunaan, mengontrol Google Assistant, dan, fitur yang paling berharga, kemampuan untuk membunyikan Pixel Buds Anda jika hilang. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, eksekusi Google yang satu ini telah membuat lebih dari satu orang bingung dan marah karenanya, sehingga peringkat Google Play rendah.

3. Levelhead

Harga: $ 6,99

Levelhead adalah platformer baru dari pengembang yang sama dari Crashlands. Ini adalah salah satu permainan platform kecil yang menghibur. Anda membangun level, membagikannya dengan orang lain, dan memainkan level yang dibuat orang lain. Ini hampir seperti versi indie dari Mario Maker. Ada semacam mode kampanye dengan 90 level oleh pengembang serta proses pembuatan level yang sangat bagus. Anda bahkan dapat membuat kalkulator yang berfungsi. Permainannya halus dan mekanismenya sederhana. Ini juga gratis jika Anda menggunakan Google Play Pass, yang menjadikannya salah satu game terbaik di Google Play Pass. Seperti biasa, Butterscotch Shenanigans memiliki trailer lucu untuk permainan, terlihat di bawah. Ini adalah salah satu rilis terbaik tahun 2020 sejauh ini.

4. TVUsage

Harga: Gratis

TVUsage adalah aplikasi kesejahteraan digital untuk pemilik TV Android. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Itu menginstal dan kemudian melacak penggunaan Anda selama tiga hari peningkatan. Anda dapat melihat penggunaan Anda, menetapkan batas penggunaan, dan bahkan bertindak sebagai peluncur. Selain itu, ia hadir dengan fungsi aplikasi jika Anda tidak ingin anak-anak menggunakan aplikasi TV Android tertentu. Aplikasi ini berfungsi dengan baik pada perangkat Nvidia Shield TV, tetapi mungkin memiliki masalah pada perangkat Mi dan TV Sony. Ini setidaknya gratis, jadi tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Artike Lainnya  Aplikasi penguat sinyal wifi terbaik untuk android

5. Legend of Runeterra

Harga: Gratis untuk bermain

last bu no least rekomendasi aplikasi android terbik untuk minggu ini adalah Legend of Runeterra adalah permainan duel kartu baru dari Riot Games, pengembang League of Legends dan Teamfight Tactics. Ini memainkan banyak seperti permainan duel kartu lainnya seperti Hearthstone, Magic: The Gathering, dan lainnya. Anda merakit geladak, berduel dengan pemain lain, dan mencoba menjadi pemain terakhir yang bertahan. Ini termasuk campuran mekanik duel kartu klasik. Misalnya, Anda membuat deck di sekitar champion dan itu cukup normal. Namun, sang juara naik ketika kondisi-kondisi tertentu terpenuhi dan kartu-kartu dapat menyerang dengan cara yang sama seperti ketika mereka bermain, yang tidak normal. Ini adalah peserta yang menarik dalam genre ini dan Anda dapat belajar lebih banyak di panduan kami di sini .