WiFi Extender Terbaik 2020

Koneksi Internet merupakan suatu kebutuhan penting di era saat ini, terlebih dengan adanya dampak wabah covid 19 kegiatan Online sudah menjadi pengganti semua kegiatan di luar rumah. Bekerja dari rumah, Berbelanja dari rumah, Belajar dari rumah bahkan untuk memesan makanan saja sudah bisa dilakukan di rumah, semua itu tak luput dengan penggunaan Internet sebagai pendukungnya.

Akses Internet bisa di dapat dengan menggunakan kabel LAN akan tetapi dengan bertambahnya pengguna Internet terlebih hanya menggunkan ponsel, sistem kabel sudah mulai diganti menggunakan Nirkabel atau istilah yang kita kenal adalah WiFi. WiFi sendiri jelas banyak sekali keuntungannya mulai dari biaya yang dikeluarkan lebih murah, penggunaan 1 WiFi bisa dipakai orang banyak dan simple instalasinya tanpa memerlukan banyak kabel.

Akan tetapi semua ciptaan manusia mempunyai keterbatasan, pernahkah kalian saat ingin menggunakan WiFi ternyata Jangkauan dari tempat anda terlalu jauh sehingga sinyal yang didapatkan sedikit dan berdampak Akses Internet menjadi lemot atau karena sinyal yang tidak bisa tembus terhalang tembok, semua itu merupakan keterbatasan dari WiFi tapi jangan khawatir, dengan teknologi semakin berkembang semua permasalahan di atas bisa disolusi dengan menggunakan WiFi Extender. Apa itu WiFi Extender?

WiFi Extender merupakan alat bantu penguat sinyal WiFi, prinsip kerja dari alat ini ialah menembak koneksi Internet dari Router kemudian disebarluaskan kembali sehingga jangkauan sinyal WiFi semakin luas.

1. TP-Link

Wifi Extender TP-Link.jpg

TP-Link merupakan merk vendor yang membuat produk jaringan komputer, dari sekian produk yang dibuat salah satu produk yang diberi nama TP-Link 300 Mps Universal Wireless N Range Extender merupakan produk yang diminati karena simple dan mudah untuk instalasinya. Tidak perlu menarik kabel dari router lagi, cukup alat tersebut di pasangkan ke stopkontak dan di setting melalui aplikasi yang ada di Playstore, dengan 2 langkah tersebut maka jangkauan Wifi sudah akan menjadi luas. Kelebihan dari Wifi Extender ini mempunyai limit kecepatan sampai 300 Mbps sehingga cocok untuk streaming video atau mengakses game online.

Artike Lainnya  Benarkah Radiasi Wifi Berbahaya Bagi Kesehatan?

2. Huawei

Huawei Wifi.jpgXiaomi Wifi.jpg

Huawei selain memproduksi ponsel pintar juga memproduksi alat-alat jaringan internet salah satunya Huawei Wifi Extender WS331C juga menawarkan simple dan mudah untuk instalasinya yakni hanya dengan menghubungkan dengan stopkontak yang ada di rumah anda, saran pemasangan harus di tengah ruang agar jangkauan sinyal wifi tersebar merata.

Frekuensi 2,4 GHz yang diberikan alat ini dapat memberikan limit kecepatan hingga 300 Mbps jadi jangan khawatir dengan Internet lemot.

3. Xiaomi

wifi extender terbaik 2020

Xiaomi tidak mau ketinggalan membuat Wifi Extender juga yang diberi nama Xiaomi Mi Wifi Repeater 2, jika dilihat barang yang ditawarkan lebih kecil karena input menggunakan USB sehingga power yang dibutuhkan tidak perlu dari stop kontak akan tetapi cukup menghubungkan ke komputer atau power bank saja. Setting dari Wifi Extender ini bisa menggunaka Aplikasi Mi-Home yang ada di Playstore, ikuti panduan yang diberikan maka secara otomatis Wifi Extender sudah langsung bisa digunakan.

Nah dari beberapa rekomendasi extender wifi terbaik ditahun 2020. Kalian bisa membelinya di Excellent omuter Semarang loh di Jalan Bulustalan 1 no. 27 Semarang, barangnya di jamin original dan bergaransi resmi. Langsung saja order melalui website maupun kontak WA yang sudah ada di halaman website resmi kami berikut ini, free delivery juga loh https://www.excellentcom.id/kontak/