Pernahkah Anda saat diberi tugas oleh perusahaan untuk membuat laporan atau edit dokumentasi ketika hampir selesai mengerjakan, tetiba mati listrik sehingga PC mati dan kita lupa bahwa file yang dikerjakan belom sempat disimpan. Stop! jangan sampai kejadian tersebut terulang di kemudian hari, oleh karena itu kita butuh tambahan device yang digunakan sebagai pengganti daya listrik sementara apabila suatu ketika listrik padam tanpa ada pemberitahuan. Device tersebut bernama UPS atau kepanjangan dari Uninterruptible Power Supply. UPS merupakan Device tambahan PC yang mempunyai fungsi sebagai penyedia Daya Cadangan dan Pelindung barang elektronik dari Arus yang tidak stabil. Agar UPS bisa sesuai kebutuhan Anda maka kami berikan beberapa produk UPS yang bagus dan terjamin kualitasnya.

1. UPS Prolink

Merk yang mungkin sudah tidak asing di telinga kita, karena UPS ini merukapan Merk Lokal yang sudah populer serta kualitas bagus. Merk ini sering di cari karena harga nya menengah ke bawah jadi sangat terjangkau untuk dibeli. Kapasitasnya ada yang 650 VA untuk penggunaan single dan 1200 VA untuk penggunakan skala rumahan. Harga UPS ini berkisar Rp 550.000 – Rp 1.000.000.

prolink.jpg

2. UPS ICA

Satu lagi merk Lokal yang mempunyai kualitas bagus, sering digunakan pada perkantoran akan tetapi saat ini sudah ada yang daya kecil sehingga untuk penggunaan single tetap bisa terpenuhi. Kapasitas Daya berkisar 600 VA – 1400 VA dan setiap kapasitas mempunya target penggunanya agar bisa dipakai sesuai kebutuhan custumer. Kisar Harga tidak jauh dari Prolink kisaran Rp 550.000 – Rp 1.700.000.

Artike Lainnya  Mengenal jenis format file video atau film

solusi mati listrik ups

3. UPS APC

Merk UPS terbaik Internasional yang sudah teruji akan kualitas dan kemampuan UPSnya, Dengan mempunyai fitur lebih dibanding UPS Prolink dan ICA, desain UPS yang futuristik juga menjadi salah satu keunggulan UPS ini. Untuk kapasitas Daya dri UPS ini kebanyakan 1100 VA. Karena UPS ini merk Internasional maka kisaran harga juga sedikit lebih mahal dibanding UPS prolink dan ICA yakni diatas Rp 1.000.000.

Itulah solusi untuk tempat kalian yang sering mati listrik dengan UPS, agar komputer kalian tidak mati mendadak dan merusak komponen komputer kalian. Dan untuk mendapatkan UPS dengan Kualitas Original Anda bisa menghubungi toko kami “Excellent Computer” dengan mengklik tautan dibawah ini Anda akan langsung kami layani secara Excellent https://www.excellentcom.id/kontak/