Logitech adalah salah satu brand mouse, keyboard, dan aksesoris PC lainnya yang cukup ternama. Kualitas produk yang dikeluarkan oleh Logitech memang tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, sudah banyak orang yang menggunakan produk-produk Logitech tersebut.

Berikut 7 Rekomendasi Mouse wireless logitech terbaik :

  • Logitech MX Ergo Wireless

Logitech-MX-Ergo-Wireless

Kalau terlalu sering menggeser-geser mouse membuat tangan Anda cepat pegal, sebaiknya gunakan mouse yang ada trackball-nya seperti Logitech MX Ergo Wireless. Mouse ini juga sangat difokuskan untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan – tercermin pada kemampuannya untuk dimiringkan hingga 20 derajat agar terasa lebih natural di tangan.

Selain desainnya yang ergonomis, Anda juga bisa menghubungkan mouse ini dengan dua cara – USB dongle atau Bluetooth hemat daya. Pasangkan USB dongle pada satu PC dan hubungkan mouse ini melalui Bluetooth pada PC kedua. Dengan begini, Anda bisa menggunakan mouse untuk dua PC sekaligus. Anda pun hanya perlu mengecas selama 1 menit untuk bisa menggunakan mouse ini seharian. Sementara itu, Logitech MX Ergo Wireless mampu bertahan hingga 4 bulan setelah dicas penuh.

  • Logitech M720 Triathlon

Logitech M720

Mouse Logitech yang satu ini dirancang agar dapat beroperasi di tiga komputer secara bersamaan. Mouse ini dilengkapi dengan tombol khusus yang memudahkan pengguna dalam beralih dari satu komputer ke komputer lainnya. Tiga indikator angka juga telah disiapkan untuk menunjukkan komputer mana yang sedang terhubung dengan mouse ini.

Artike Lainnya  10 perintah command prompt yang wajib diketahui

Secara keseluruhan mouse Logitech M720 ini tampil apik dan mengesankan. Selain rancang bangun yang sesuai bentuk tangan dan tahan lama, produk ini memiliki dua model scrolling, yaitu scrolling hyper-fast untuk menjelajahi dokumen dan halaman web yang panjang dan scrolling click-to-click untuk scrolling yang lebih akurat. Daya tahan juga datang dari sektor baterai. Hanya dengan sebuah baterai AA, mouse Logitech M720 mampu bertahan hingga 24 bulan lamanya! Tombol on/off dan lampu indikator juga telah ditambahkan untuk pengalaman pemakaian yang lebih baik.

  • Logitech M705 Marathon

Logitech-M705-Marathon Rekomendasi mouse wireless dari logitech ada M705 Marathon. Jika Anda lebih mengutamakan ketahanan baterai di atas aspek lain, mouse ini sungguh cocok karena dapat bertahan hingga 3 tahun menggunakan 2 buah baterai AA. Kemampuan tracking ini juga cukup baik, Anda hampir dapat menggunakannya pada setiap jenis permukaan yang ada (kecuali kaca).

Fitur Hyper Scroll pada scrolling wheel-nya juga cocok dipakai untuk aktivitas kantoran. Anda dapat berpindah-pindah halaman dengan cepat hanya dengan sekali scroll.

  • Logitech G Pro Wireless

Logitech-G-Pro-Wireless Logitech seri G Pro Wireless merupakan mouse yang sangat cocok dipakai bermain game secara kompetitif. Sensor optik HERO 16K yang dimilikinya mampu bereaksi dengan sangat cepat karena memiliki kecepatan 400 IPS dengan resolusi gerakan sebesar 16.000 DPI. Anda pun tidak perlu khawatir dengan baterai karena mampu bertahan hingga 48 jam jika lampu RGB-nya menyala, serta hingga 60 jam jika tidak menyalakan lampu.

Terdapat juga kartu memori yang tertanam pada mouse untuk merekam konfigurasi yang telah Anda buat. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menyetel ulang mouse saat dipindahkan pada PC yang lain.

  • Logitech MX Master 3

Logitech-MX-Master-3 Mouse Logitech yang satu ini memiliki presisi dan akurasi yang tinggi dengan fitur yang menakjubkan. Contohnya saja, scrolling wheel yang menggunakan teknologi MagSpeed Electromagnetic ini mampu digerakkan dan diberhentikan persis pada titik yang Anda mau – hampir tanpa suara.

Artike Lainnya  Melihat map perang Cyber Online ( cyber threat map)

Anda pun dapat menggunakan mouse ini pada dua komputer yang berbeda secara bersamaan, bahkan pada dua sistem operasi yang berbeda (seperti Windows dan Mac). Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan mouse dengan tiga perangkat yang berbeda, tinggal klik tombol khusus untuk memilih perangkat.

Mengusung teknologi Logitech Darkfield Tracking, mouse dapat digunakan pada permukaan dengan material apapun bahkan kaca sekalipun. Ia memiliki resolusi sebesar 4.000 DPI – membuatnya 5 kali lebih presisi dibandingkan dengan mouse pada umumnya.Mouse wireless ini sanggup bertahan hingga 70 hari pemakaian dan bisa dicas menggunakan kabel USB tipe-C. Jika kebetulan baterai mouse habis saat ingin dipakai sebentar, Anda hanya perlu mengecasnya selama 1 menit dan mouse bisa dipakai selama 3 jam.

  • Logitech Ultrathin Touch Mouse T630

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 Sebuah mouse dengan desain modern yang sangat tipis ini akan terlihat cocok untuk melengkapi Ultrabook Anda. Di samping itu, Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 tampil dengan navigasi sentuh, sehingga Anda tidak akan mendengar suara “klik” lagi ketika menekan mouse ini.

Logitech sudah menggunakan teknologi Advanced Optical Tracking pada mouse yang menawarkan resolusi sensor 1.000 dpi ini. Baterai yang dipakai mouse wireless ini mampu bertahan hingga 10 hari bila Anda mengisi daya baterainya sampai penuh.

  • Logitech MX Anywhere 2S

Logitech MX Anywhere 2S

Logitech MX Anywhere 2S adalah mouse wireless yang bisa terhubung ke tiga buah komputer berbeda. Anda bisa melakukan navigasi sampai copy pasta dari satu PC ke PC yang lain. Sensor Darkfield 4.000 dpi yang melengkapi mouse ini membuatnya dapat beroperasi di permukaan apapun, termasuk permukaan kaca.

Logitech turut melengkapi mouse ini dengan Hyper-Fast Scroll yang dapat menaikkan atau menurunkan layar PC dalam waktu cepat. Baterai mouse ini bisa diisi berkali-kali dan pengisian daya penuh mampu membuat mouse bekerja selama 70 hari penuh.

Artike Lainnya  memperbaiki RAM yang tidak bisa terbaca di komputer

Nah itu dia rekomendasi mouse wireless dari logitech yang terbaik di tahun 2020. Untuk mendapatkan unit diatas kalian bisa datang langsung ke took kami Excellent Computer Semarang di Jl. Bulustalan 1 No. 27 No. Tlp 024- 3511176. Semoga anda mendapat barang yang sesuai dengan harapan anda.