Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin. Bermain game merupakan salah satu sarana pembelajaran. Game edukasi dibuat dengan tujuan spesifik sebagai alat pendidikan, untuk belajar mengenal warna, mengenal huruf dan angka, matematika, sampai belajar bahasa asing. Desainer yang membuat game harus memperhitungkan berbagai hal agar game benar-benar dapat mendidik, menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan yang memainkannya. Bila kamu merupakan seorang gamer, memiliki keyboard gaming terbaik sudah menjadi kewajiban. Pasalnya, perangkat yang satu ini akan sangat membantu dalam meningkatkan performa kamu ketika bermain. Apalagi jika tujuan kamu selanjutnya adalah menjadi pemain esports profesional. Berikut pilihan Keyboard gaming Terbaik dengan harga yang terjangkau :

Jual Gaming Keyboard Digital Alliance Black Ruby Rainbow Semi ...

Untuk keyboard gaming terbaik selanjutnya, hadir sebuah produk buatan dalam negeri, Digital Alliance. Pabrikan ini punya sebuah perangkat yang dikenal sebagai Digital Alliance Black Ruby, yang sering dibeli oleh gamer di luaran sana. Berbeda dengan produk dari Aula di atas, produk ini justru masuk dalam jenis keyboard membrane.Mungkin penggunaan sistem yang berbeda tersebut, membuat Digital Alliance Black Ruby dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kendati demikian, unit ini juga tetap dilengkapi dengan pencahayaan RGB seperti perangkat gaming lainnya. Kisaran harga Digital Alliance Black Ruby: Rp175 ribuan.

  • Imperion Centipada

KEYBOARD IMPERION CENTIPADA MECHANICAL BLACK di lapak Lapakvinc ...

Produk berikutnya yang bisa kamu pilih hadir dengan sebutan Imperion Centipada. Sebuah keyboard mekanik yang menggunakan Kailh LH Blue Switch. Dengan switch tersebut, produk ini digadang-gadang bisa bertahan hingga 50 juta kali tekanan. Bodinya pun cenderung kokoh karena terbuat dari bahan alumunium. Selain itu, pencahayaan pada keyboard gaming murah terbaik ini bisa diatur sesuka hati dengan 10 fitur yang bisa dimanfaatkan. Bahkan kamu juga bisa membuat efek lampu sendiri pada perangkat ini. Kisaran harga Imperion Centipada: Rp540 ribuan.

  • Rexus Battlefire K9SE

Jual REXUS Battlefire K9SE Backlight Rainbow Color Gaming Keyboard ...

Pada urutan selanjutnya hadir keyboard gaming murah terbaik besutan Rexus. Hadir dengan seri Battlefire K9SE, produk dari pabrikan ini telah menjadi andalan para pecinta permainan virtual. Meski hadir dengan tipe semi mekanik, perangkat ini punya fitur yang lengkap termasuk 19 anti-ghosting keys. Kabel yang menyertai Rexus Battlefire K9SE pun cukup panjang, sekitar 2 meter. Menariknya, kabel yang digunakan juga sudah menggunakan kabel tembaga dengan serat nilon. Dengan komposisi tersebut, kabel Battlefire K9SE pun menjadi lebih tangguh dan tidak mudah putus. Kisaran harga Rexus Battlefire K9SE: Rp150 ribuan.

  • A4tech g800MU X7

A4tech g800MU X7

Rekomendasi keyboard gaming berikutnya adalah A4tech g800MU X7. Keyboard gaming yang satu ini menggunakan USB sebagai konektivitasnya. Keyboard gaming ini diciptakan untuk membuat nyaman gamer, terutama gamer game action atau shooting. Hal ini terlihat dari hadirnya tombol berbahan rubber (karet) berwarna oranye di beberapa sisi. Tombol karet itu ditempatkan di tombol yang sering dipakai gamer, antara lain A, S, W, D, up, down, left, dan right. Tujuannya mungkin agar jari gamer tidak mudah selip ketika bermain game. Harga untuk keyboard A4tech g800MU X7 ini mulai dari Rp235 ribu.

  • Digital Alliance Meca Sport

Digital Alliance Meca Sport - Mini Mechanical Keyboard | elevenia

Buat kamu yang menginginkan keyboard gaming berdesain ekstra mungil, Digital Alliance Meca Sport merupakan pilihan terbaik untukmu. Keyboard ini memiliki susunan tuts 60% yang sangat compact. Ditambah dengan kabel braided yang bisa dilepas pasang, keyboard ini mudah kamu bawa ke mana-mana. Dari segi tampilan, Digital Alliance Meca Sport hanya dibekali lampu dengan satu warna, yaitu biru, dan dapat menyala dengan 10 efek berbeda. Tiap-tiap tutsnya dipersenjatai switch mekanikal Outemu Blue yang memiliki daya tahan hingga 50 juta klik. Kisaran harga Digital Alliance Meca Sport: Rp435 ribuan.

Artike Lainnya  Panduan membeli dan memilih keyboard komputer

Nah Demikian lah harga keyboard gaming yang harganya terjangkau dibawah satu juta, semoga bermanfaat untuk dapat dipilih sesuai selera dan budget anda.