Pada kesempatan kali kami akan memberikan informasi mengenai Hero terbaik di Mobile Legend , untuk pemula yang mau menuju profesional dalam level ini, kami sarankan harus mengetahui secara detail kelebihan hero yang nanti anda pilih. Salah satu hero yang free dalam mobile legend untuk meningkatkan skill Marksman yaitu, Layla dan Miya,. Marksman dikenal dengan sebutan “MM” bukan Manger Management ya guys, keuntungan menggunakan MM kita bisa kill musuh dari jarak jauh yang tentunya sudah mendapatkan item mematikan, kalau item belum di ambil maka tidak bisa nge-kill justru malah terbunuh. Bagi noob pasti bisa terbunuh dengan monster dihutan saat mau ambil baff, ironisnya bisa terbunuh dengan minion. Simak penjelasannya berikut ini ;

  • Wan Wan

wanwan

Hero ini mempunyai damage basic attack yang menjadikan dirinya mampu mengalahkan/kill musuh walau sendirian, hal ini di dukung dengan item yang harus sobat dapatkan. Namun hero ini mempunyai kelemahan, yaitu health dan defense yang rendah sehingga saat diserang musuh yang memiliki brust damage lebih tinggi bisa K.O. Saat sobat memainkan dengan hero ini maka tidak usah khawatir untuk menghindar saat diserang musuh, berkat kelincahannya. Namun menggunakan hero ini bagi pemula sangat sulit, bahkan jika tidak imbang sobat akan kalah.

  • Irithel

irithel

Hero yang satu ini, mempunyai skill yang dapat menyerang dalam kondisi berjalan teknik ini sangat membantu sobat, karena dapat menghindar dan dengan mudah menyerang, musuh akan merasa bingung dan saat menyerang pasti mleset. Skill yang dimiliki hero ini adalah Heavy Crossbow yang membuat lawan menjadi couldown dalam waktu 15 detik, sehingga mempercepat K.O lawan.

  • Karrie
Artike Lainnya  Peran Teknologi Terhadap Perubahan Dunia

karie

Hero cukup mudah untuk digunakan dan mampu mengalahkan tank, mampu membuat lawan couldown 80% sehingga memudahkan untuk menyerang. Melakukan skill 1-2 menjadi teknik andalan saat berhadapan dengan lawan dan perhatikan posisi saat menyerang, supaya tidak terbunuh dengan lawan. Hal ini juga membuat kita diposisi aman saat menyerang lawan. Upayakan hero ini miliki 1 item terlebih dahulu sebelum menyerang hero lawan.

  • Granger

granger

Hero ini sudah sanagt legendaris, dan menjadi ikon saat login Game Mobile Legend, Granger mempunyai Skill Death Sonata yang menyebabkan serangan akan lebih mudah karena saat menggunakan skill ini tembakan yang keluar tiga titik seperti halnya pada lesley. Teknik yang digunakan tidak beda jauh dengan karie, yaitu skil 1-2 akan membuat K.O lawan dengan cepat. Namun hero ini tidak bisa menembak lebih cepat walau sudah menggunakan item untuk mempercepat tembakannya.

  • Bruno

bruno

Bruno memiliki skill yang begitu unik untuk mengalahkan lawannya dan mengkombainnya. Skill 2-1-3-1-2 andalan unttuk bruno, lawan akan sangat sulit menyerang bruno ketika player mengkombain skill ini dan otomatis akan lebih cepat menghindar serangan lawan. Untuk membuild item ini disarabkan farming terlebih dahulu sampai mendapatkan level 4.

Khusus semua hero, sebaiknya kita farming terlebih dahulu supaya mendapatkan item dan level yang setingkat sehingga efek yang diberikan memberikan damage yang sakit. Bagi progammer maka langkah ini tidak perlu dikhawatirkan karena mempunyai taktik tersendiri. Semoga bermanfaat.