Ada banyak pilihan yang tersedia untuk headset gaming yang berharga dibawah 2 juta, tetapi itu bisa membuatnya sulit untuk memilih. Lagi pula, tidak semua headset diciptakan sama. Dua headset yang terlihat hampir sama dapat menawarkan kinerja audio yang sangat berbeda, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk kualitas bahan headset itu sendiri. Namun, kami telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji headphone gaming dari opsi anggaran termurah hingga beberapa yang paling mahal yang akan Anda temukan.

Headset gaming dengan harga dibawah 2 juta tentunya sudah cukup bagus, karena banyak yang meminjam fitur dan desain dari saudara headset gaming kelas di atasnya. Sekarang Anda dapat menemukan headset terjangkau yang dilengkapi dengan busa mewah, driver speaker yang dapat disesuaikan dalam software, desain dan ukuran yang cukup besar dengan banyak daya, konstruksi logam kokoh, mikrofon jernih, suara surround virtual, dan bahkan konektivitas nirkabel juga tersedia.

  • Steelseries Arctis 1

Steelseries Arctis 1 menghadirkan audio yang luar biasa untuk PC dan game konsol dalam ukuran 40mm yang besar. Speaker besar tersebut memberikan panggung suara yang besar dan banyak fleksibilitas untuk menyesuaikan EQ sesuai keinginan Anda. Fitur tersebut terbukti mampu memutar musik di ponsel iOS atau Android atau bahkan PC untuk bermain game. Harga dari headset ini adalah Rp 1.700.000

  • Corsair HS70 Pro

Corsair HS70 Pro adalah salah satu headset gaming Nirkabel murah pertama, dan menjadi headset yang lebih baik dengan peningkatan ke seri HS70 Pro. Anda dapat menggunakannya untuk konsol PS4 dan PC atau laptop, dengan dukungan untuk suara surround 7.1-channel. Harga dari headset ini adalah Rp 1.400.000.

  • Razer BlackShark V2 X

headset gaming 2 juta

Razer BlackShark V2 X adalah versi BlackShark V2 yang lebih ramah di dompet, karena memotong sekitar setengah dari harga yang lebih mahal, tetapi tidak mengorbankan terlalu banyak dalam hal desain atau fitur. BlackShark V2 X menawarkan headset berkabel dengan rentang respons frekuensi yang lebih luas daripada yang biasanya Anda temukan di headset di kelasnya. Dan meskipun tidak memiliki THX Spatial Audio dari saudara kelas premiumnya, ia masih menyediakan suara surround 7.1-channel melalui software di komputer maupun laptop. Harga dari headset ini adalah Rp 1.000.000.

  • Plugable HS53 Onyx

Plugable HS53 Onyx adalah headset dengan harga sedikit lebih terjangkau daripada kebanyakan headset gaming yang sudah saya sebutkna di atas, harganya hanya kisaran Rp 750.000, tetapi memiliki beberapa kenyamanan yang tidak kami pikirkan dari perangkat semurah ini. Diantaranya adalah frame yang menghubungkan memory foam earcups terbuat dari logam yang merupakan bahan yang sangat bagus. Headset ini juga memiliki mikrofon yang dapat ditarik yang lebih praktis daripada mikrofon yang dapat dilepas.

  • Corsair HS35

Corsair meluncurkan headset gaming ultra-murah pertamanya dengan seri HS35. Headset ini memiliki desain yang sangat bagus, terutama jika dilihat dari harganya hanya Rp 460.000. Suara dari yang dihasilkan hanya stereo, mungkin tidak ada surround yang mewah, dan Anda tidak dapat meminta lebih untuk seri ini, karena harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk sebuah headset gaming.

Artike Lainnya  Cara install Winrar di windows 10

Itulah 5 produk headset gaming dengan harga dibawah 2 juta dengan performa dan output suara yang mantap, mungkin bisa menjadi referensi Anda ketika memiliki uang 2 juta dan ingin membeli sebuah headset gaming.