YouTube adalah salah satu platform terbesar untuk menonton dan berbagi video. Ada miliaran jam video di YouTube. Anda juga dapat membuat video YouTube dan mengunggahnya ke YouTube. Lebih penting lagi, Anda bahkan dapat menghasilkan uang di YouTube.

Namun, apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mengunduh video YouTube untuk penggunaan pribadi? Misalnya, Anda ingin mengunduh & mengonversi YouTube ke MP4 dan menontonnya nanti tanpa terhubung ke internet. Baca di bawah untuk mengetahui caranya. MiniTool uTube Downloader – YouTube Downloader NO.1 Anda.

MiniTool YouTube downloader adalah aplikasi pengunduh YouTube gratis, sederhana dan tanpa iklan yang tidak menyertakan perangkat lunak yang dibundel. Pengonversi YouTube gratis ini menawarkan cara tercepat dan termudah untuk menyimpan video YouTube dan mengonversi YouTube ke MP4 tanpa kehilangan kualitas.

  • Unduhan tanpa batas.
  • Antarmuka yang sederhana dan bersih.
  • Konverter video berkecepatan tinggi.
  • Tidak ada persyaratan pendaftaran.
  • Konversi YouTube ke WAV, MP4, MP3, WEBM.
  • 100% aman untuk mengunduh video YouTube tanpa virus.
  • MiniTool uTube Downloader benar-benar gratis, dan Tidak Ada Iklan.

MiniTool YouTube downloader juga merupakan pengonversi YouTube gratis terbaik karena dapat mengkonversi video YouTube ke MP4, MP3, atau format video dan audio lainnya. Banyak video YouTube berisi subtitle atau teks tertutup. Jika itu bukan bahasa ibu Anda, terjemahan dapat membantu Anda memahami video. Sekarang, aplikasi pengunduh YouTube gratis ini akan mengunduh subtitle secara otomatis saat mengunduh video.

MiniTool YouTube Downloader memungkinkan Anda mengunduh daftar putar YouTube. Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan daftar putar yang ingin Anda unduh, klik tombol Unduh dan pilih format output. Setelah itu, sangat nyaman untuk menonton video yang Anda minati di satu tempat. Singkatnya, dengan aplikasi pengunduh YouTube gratis ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh ribuan video gratis dari YouTube dan mengonversinya menjadi MP3, MP4, WAV, dan WEBM. Berikut adalah langkah-langkah terperinci tentang cara mengkonversi video YouTube ke MP4 untuk panduan Anda.

Langkah 1. Instal MiniTool YouTube Downloader.

Unduh dan pasang pengonversi YouTube gratis ini di Komputer Anda. Luncurkan untuk mendapatkan antarmuka utamanya.

Langkah 2. Salin URL Video YouTube.

cara mengunduh video youtube

Buka YouTube dan cari video yang ingin dikonversi menjadi MP4. Salin tautan URL-nya, lalu tempelkan ke konverter YouTube, dan klik tombol Unduh .

3. Unduh & Konversi YouTube ke MP4.

Pilih format output seperti MP4 dan kemudian klik tombol Unduh

cara mengunduh video youtube

Setelah itu, aplikasi pengunduh YouTube gratis ini mulai menyalin video YouTube. Jika Anda ingin mengetahui detail lebih lanjut tentang pengonversi YouTube gratis ini, Anda dapat memeriksa manual MiniTool uTube Downloader .

Artike Lainnya  Cara menginstal Plugin Optimasi Gambar EWWW Image Optimizer di WordPress.