Ada Beberapa Aplikasi Android dan Komputer yang support dengan Komputer, ataupun laptop mu melalui aplikasi software ini, salah satunya adalah untuk mendesain sebuah Logo dimana anda dapat menggunakannya dengan mudah sesuai dengan kreativitas yang anda inginkan, Aplikasi- Aplikasi ini juga bermanfaat sekali untuk kalian yang memiliki Usaha dibidang Percetakan tentunya. Aplikasi ini di dukung dengan fitur – fitur yang lengkap dan ringan untuk PC/Komputer yang dibawah spesifikasi. Atau memiliki spek dibawah standar. Aplikasi – Aplikasi ini diantaranya :

A. Aplikasi dari PC/Komputer

1. CorelDraw

Download Love Pistols Sub Indo - facebuilder.over-blog.com

Bagi percetakan dan pemula, ngga mungkin ngga ada yang kenal dengan CorelDraw. Aplikasi pembuat logo terbaik yang satu ini masih dipakai di beberapa wilayah di Indonesia. Toolsnya yang praktis dan banyak buatnya sangat mudah untuk membuat logo, vector, dan desain pamflet dengan sangat cepat asal kamu hafal shortcutnya. Oleh karenanya ia sangat populer di percetakan.

2. Adobe Illustrator

aplikasi pembuat logo terbaik

Merupakan aplikasi pembuat logo terbaik yang ada di pasaran. Ia bisa membuat logo, vector, hingga desain pamflet profesional. Adobe Illustrator punya keunggulan bahwa semua yang terpampang di monitor akan miliki akurasi warna 95% setelah dicetak. Bagi kamu yang telah menggunakan aplikasi Adobe sejak lama, tentu kamu akan lebih memilih Illustrator dibanding Corel karena lebih familiar dengan shortcutnya.

3. Adobe Photoshop

Adobe Photoshop Close saat mau PRINT | Selamat Datang di Rumizan ...

Aplikasi pembuat logo ini ngga didesain khusus buat bikin logo dan lebih condong ke manipulasi foto atau gambar. Hal ini terbukti dengan beberapa toolsnya yang memang didesain untuk itu. Membuat para masokis yang ingin bikin logo kegirangan karena yang kamu butuhin ngga ada dan gembira karena bisa menyiksa diri dengan tools yang ada. Namun bukan berarti Adobe Photoshop ngga bisa dipakai buat desain logo atau vectoring lain. Caranya aja yang beda dibanding Illustrator.

Artike Lainnya  Kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik Untuk PC

4. Inkscape

aplikasi pembuat logo terbaik

Inscape nya Corel! Kenapa ngga nyobain Inkscape? Aplikasi pembuat logo gratis yang satu ini bisa bikin logo macem-macem. Ia juga sudah memenuhi standar gambar web-desain baik XML, SVG, dan CSS. Vector? Bisa! Pamflet? Apalagi! Tak heran Inkscape bisa jadi alternatif dari Corel.

5. Canva

aplikasi pembuat logo terbaik

Komputer kamu mungkin berat saat melakukan sitem operasi aplikasi software? Tenang! Canva menyelesaikan segalanya. Ngga, kamu ngga perlu ruang simpan apapun karena semua dilakukan secara online. Tepat sekali! Aplikasi pembuat logo ini adalah web-based atau browser application. Bisa dibilang dia adalah gabungan Photoshop dan Illustrator jadi satu. Kamu bisa bikin logo sampe manipulasi foto di sini. Hasilnya? Semua tergantung kreativitas kalian.

B. Aplikasi Android

1. Logo Maker

Best Logo Maker App for Android - Download Now

Salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android. Merancang logo menggunakan aplikasi ini ngga perlu ribet dan lama. Hasilnya juga ngga bisa dipandang sebelah mata meskipun semua balik lagi ke otak kreatifmu. Memodifikasi teks hingga gambar di aplikasi ini menjadi salah satu keunggulannya. Terlebih tools yang ditawarkan aplikasi ini cukup banyak dan berguna.

2. PixelLab

aplikasi pembuat logo terbaik

Salah satu jajaran yang layak dikategorikan sebagai aplikasi pembuat logo terbaik yang satu ini mungkinkanmu membuat logo di Android dengan praktis dan mudah. PixelLab miliki banyak sekali fitur untuk berkarya. Mengganti font, efek 3D, hingga stiker juga bisa dilakukan di sini. Sebuah aplikasi pembuat logo yang praktis dan cukup lengkap untuk pengguna Android.

3. DesignEvo – Logo Maker

Punya banyak fitur ngga cuman jadi salah satu fitur utama aplikasi pembuat logo untuk Android. Namun kepraktisan dengan banyaknya template yang ada menjadi daya tarik dan penobatan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android. DesignEvo Logo Maker menjadi salah satunya. Aplikasi pembuat logo ini punya lebih dari 3,500 template dan 1,000 font yang bisa digunakan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ia juga miliki fitur badge hingga shape yang bisa kamu buat untuk membuat logo dengan praktis dan mudah.

Artike Lainnya  Aplikasi video conference terbaik untuk remote worker

DesignEvo Reviews: Pricing & Software Features 2020 ...

4. InstaLogo – Logo Creator

aplikasi pembuat logo terbaik

Namanya yang cukup catchy dan mudah dihafal merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi pembuat logo terbaik InstaLogo Logo Creator. Ia miliki template logo modern yang cukup banyak dan lebih dari 370 font latin yang bisa kamu pilih untuk mendesain logomu. Menariknya, ia miliki fitur untuk menambahkan fontmu sendiri. Jadi, misalnya kamu memiliki file .font atau sejenisnya di PC, kamu bisa menambahkannya ke aplikasi ini untuk menulis apa yang ingin kamu masukkan dalam logo buatanmu. Fitur umum lain seperti gradient warna, bayangan, dan latar belakang juga tersedia di aplikasi ini. Sebuah fitur yang cukup lengkap untuk aplikasi Android.

5. Canva

Kalo Canva di PC berbasis web, maka versi mobilenya berbentuk aplikasi pembuat logo dan desain yang bisa diinstall di Androidmu. Sama kayak versi PC-nya, dia juga bisa bikin logo sampe desain manipulasi foto. Canva juga punya preset lebih dari 60,000 logo untuk bisa kamu edit ulang sesuai imajinasimu

Download Canva Pro Apk Mod v2.42.0 Premium Unlocked Terbaru