Kalau kamu para calon movie maker yang sedang belajar edit video maka kamu perlu membaca artikel aplikasi edit video untuk pemula yang kami buat ini. Perangkat lunak pengeditan video untuk gamer dapat membantu Anda menyambungkan bagian-bagian dari video yang berbeda, menyingkirkan pemuatan layar, dan menambahkan musik dan overs suara untuk membuatnya lebih menarik dan dapat dibagikan. Ingin tahu apa solusi perangkat lunak terbaik untuk proyek Anda? Berikut adalah 4 paket perangkat lunak terbaik yang dapat melakukan pekerjaan:

1. Wondershare Filmora 9

Wondershare Filmora 9 (Filmora versi 9 Terbaru) adalah program murah untuk Mac dan Windows. Ini adalah editor terbaik untuk gamer. Ia menawarkan lebih dari 300 efek, efek suara, teks, subtitle dan audio, serta kemampuan memutar, memotong, memecah, dan memotong. Ini memiliki antarmuka yang modern dan ramah pengguna, grafik yang bagus dan opsi PIP dan transisi yang sebelumnya hanya ditemukan dalam program perangkat lunak video yang jauh lebih mahal. Namun, program ini diarahkan untuk pemula dan membuatnya mudah untuk mengumpulkan video yang luar biasa dari upaya pertama Anda. Jadi jika Anda bukan seorang profesional pengeditan video dan tidak ingin melakukan pengeditan hardcore pada rekaman gameplay Anda tetapi mencari alat yang murah dan mudah digunakan, Wondershare akan menjadi pilihan yang sempurna.

Artike Lainnya  Mengganti nama user (pengguna) di windows 10

2. Windows Movie Maker

Untuk pengeditan dasar, Anda tidak dapat mengalahkan biaya Windows Live Movie Maker. WLMM GRATIS, menawarkan efek yang layak, memungkinkan Anda untuk mengompres, membuat thumbnail, memotong dan mengedit rekaman game, dan itu ramah pengguna bahkan untuk pembuat video paling pemula sekalipun. Seperti kebanyakan produk gratis, ia memiliki keterbatasan dan sejumlah gangguan. Sulit untuk menyimpan proyek Anda kecuali Anda menggunakan program terpisah untuk mengonversinya, program sering macet, dan video output tidak akan memenangkan penghargaan apa pun.

3. Editor Video Lightworks Pro

Lightworks menawarkan pengeditan tingkat profesional bagi mereka yang menginginkannya, bersedia membayar harga mahal dan menghabiskan waktu yang diperlukan untuk mempelajari cara menggunakannya dengan baik. Lightworks bekerja dengan Windows, Linux atau OSX dan telah diuji oleh editor profesional. Namun, untuk pemain game, sebagian besar sebagai pemula penyuntingan video, ini mungkin bukan nilai tambah. Tidak ada bantuan nyata yang tersedia untuk pengguna baru dalam perangkat lunak, dan hanya petunjuk yang sangat mendasar untuk Anda mulai. Secara keseluruhan, ini adalah perangkat lunak tingkat pro; ia datang dengan biaya tingkat profesional dan kurva belajar yang curam.

4. Videopad Master’s Edition

Videopad menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, dan tambahan sentuhan dengan pengeditan waktu atau storyboard. Ada versi gratis, tetapi itu dilucuti dari banyak utilitas bermanfaat yang tersedia sebagai biaya tambahan. Selain itu, versi gratis mengunci banyak fungsi setelah Anda menggunakannya hanya beberapa kali, dan dikenal sedikit bermasalah. Lebih baik mengeluarkan biaya pembelian jika Anda memilih perangkat lunak ini, karena Anda akan mendapatkan rangkaian lengkap, tidak ada iklan pop-up dan versi berjalan yang lebih lancar untuk digunakan.

Artike Lainnya  Daftar game android untuk perempuan

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi edit video untuk para pemula video editor, ada program yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan baik. Masing-masing perangkat lunak pengeditan video ini untuk gamer dapat melakukan pekerjaan; hanya memutuskan mana yang tepat untuk Anda! Jika Anda masih tidak tahu mana yang harus digunakan, kami sarankan menggunakan Filmora 9.