Penikmat musik memiliki banyak pilihan alat untuk mendengarkan sebuah musik, salah satunya dengan menggunakan sebuah Headphone.

Seseorang terkadang bingung ketika ingin mendengarkan musik dengan sebuah Headpohone, karena dengan banyaknya merek headphone di pasar, dari segi kualitas dan harga harusnya jadi bahan pertimbangan terpenting dalam memilih sebuah headphone.

Kita juga harus dapat menyesuaikan budget dengan pilihan headphone yang sangat banyak dan harga yang berbeda-beda. Apalagi jika kita sedang butuh headphone, tapi budget kita hanya tersedia dibawah Rp. 500.000, tentunya kita mencari headphone dengan kualitas yang bagus walaupun harganya dibawah Rp. 500.000.

Tenang, dibawah ini adalah rekomendasi headphone yang memiliki kualitas bagus dengan harga dibawah Rp. 500.000, simak daftarnya berikut ini.

1. JBL Headphone On-Ear T450

headphone terbaik dibawah 500 ribu

JBL sudah terkenal dengan nama brand pengeras suara, harga terjangkau dengan kualitas bisa bersaing. Headphone ini cocok dengan orang yang suka musik berkelas, hedphone yang mampu memproduksi suara nada tinggi dengan cukup baik.

Yang menjadi pertimbangan dari headphone ini adalah terdapatnya sedikit noise. Menurut saya kekurangan ini masih bisa dimaklumi, karena harganya yang terjangkau. Headphone ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 299.000.

2. Audio Technica ATH-S100IS

Bagi yang senang menghabiskan waktu, headphone ini cocok jadi pilihan karena tersedia dalam berbagai warna. Selain tampilan warna yang menarik, headphone ini memiliki karakter bass dengan kualitas yang bagus. Harga headphone ini dibanderol dengan kisaran Rp. 399.000.

Artike Lainnya  Cara menggunakan Whatsapp dark mode android

3. Samson SR850

headphone terbaik dibawah 500 ribu

Suara yang dihasilkan dari frekuensi rendah hingga frekuensi tinggi terasa sangat akurat, audiofil yang dirasakan sangat detail sehingga menciptakan jangkauan yang dinamis.

Headphone ini tidak disarankan untuk orang yang menyukai musik, karena headphone ini cocok digunakan oleh komposer atau musisi yang membutuhkan rincian suara-suara untuk kebutuhan editing musik. Headphone ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 425.000.

4. Takstar HD 2000 Monitor

Headphone ini memiliki efek 3D yang nyata dalam sebuah studio rekaman. Suara vokal terdengar sangat jelas tanpa menyentuh telinga. Headphone Takstar HD 2000 Monitor bukan hanya cocok untuk penggunaan studio saja, tapi juga untuk penikmat musik, karena headphone ini cocok untuk semua genre musik. Harga headphone ini dibanderol dengan kisaran Rp. 490.000.

5. Bluedio Turbine T4

headphone terbaik dibawah 500 ribu

Suara di frekuensi rendah yang diperkuat dengan tidak mengurangi kualitas pada frekuensi menengah dan frekuensi tinggi. Pengguna akan merasa nyaman mendengarkan musik tanpa terganggu oleh suara dari luar headphone, karena salah satu fitur Bluedio Turbine T4 memiliki fungsi meredam bising dari luar dan hanya terdengar suara dari dalam headphone.

Pengisian daya wireless bluetooth headphone ini diperlukan waktu 10 menit untuk penggunaan selama 3 jam. Headphone ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 499.000.

Itulah daftar rekomendasi headphone terbaik dengan harga dibawah Rp.500 ribu. Anda tinggal memilih, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Sekian dan semoga bermanfaat.