Pada Kesempatan kali ini saya ingin menjelskan tentang beberapa game yang sering digunakan oleh generasi milenial untuk mendapatkan keuntungan ataupun pengghasilan. Game adalah sebuah Permainan yang menggunakan media Elektronik, merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga menimbulkan kepuasan batin. Bermain game merupakan sarana suatu Pembelajaran . Ditujukkan sebagai spesifik sebagai alat Pendidikan untuk belajar.

Game Online adalah Sebuah game virtual yang biasanya pemain bertemu pemain lainnyadalam suatu game tersebut lewat koneksi Internet/LAN. Game Online sudah merajalela di Dunia Maya. Bahkan di Android Sekalipun Game Online mudah ditemukan.

Kelebihan dan Kekurangan Bermain Game :

KelebihanKekurangan
Dapat Menghilangkan rasa jenuhKecanduan
Dapat melatih kecerdasan Pola PikirMembuat Orang Malas
Dapat Mengurangi rasa StressLupa waktu dan Kewajiban
Memperoleh Keuntungan

Di dalam game Mobile / Online kita dapat memperoleh Keuntungan dengan cara menjual akun Game, Live Streeaming in Yutube, menjadi Joki Game, tetapi di samping itu kita tidak boleh terlalu over memainkannya , Butuh jeda dan Istirahat karena Game Pengaruhnya sangatlah besar. Beberapa Contoh Game Mobile yaitu :

  • Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang - Aplikasi di Google Play

Game Mobile Legends dibuat,diciptakan dan dimiliki oleh developer China yaitu Moonton Technology Co.,Ltd Moonton Bermarkas di kota Shanghai,China. Game ini dirilis pada Tanggal 11 Juli 2016 khusus untuk server Tiongkok dan Indonesia sedangkan untuk IOS server global dirilis pada tanggal 9 November 2016. Mobile Legends sebagai salah satu game MOBA Mobile sendiri, sejauh ini menjadi sebuah game yang digandrungi dengan menduduki urutan pertama di Google Play Store. Hal ini membuktikan bahwa selama genre MOBA masih digandrungi oleh para gamer, Mobile Legends sebagai salah satu game MOBA Mobile juga akan tetap bertahan seiring dengan popularitas yang dimiliki genre MOBA itu sendiri.

  • PUBG MOBILE

PUBG Mobile Season 4 Tiba, Ada Tambahan Apa Saja?

PlayerUnknown’s Battlegrounds (sering disingkat PUBG) adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.Pada tahun 2016, BlueHole mulai mengembangkan PUBG dan kemudian dirilis pada tanggal 23 maret 2017.

Artike Lainnya  Tips Melindungi Mata Dari Bahaya Sinar Layar HP

Ia mencapai titik kesuksesan dalam waktu yang singkat. Bahkan, dalam kurun waktu setengah tahun saja ia sudah berada dalam deretan most popular games di Steam.

  • FREE FIRE

Tips & Trik Game Free Fire yang Jarang Diketahui - Tokopedia Blog

Forrest Li adalah Sang Pendiri Garena Free Fire 2020. Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

  • AOV ( Arena Of Valor )

Game MOBA Terbaik : Arena of Valor - INDOESPORTS

Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada bulan Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Ini adalah permainan paling menguntungkan di dunia (terlaris) dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler. Main AOV (Arena of Valor), game Online MOBA 5v5 yang epik, dilengkapi dengan grafis Ultra-HD, konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan.

  • Call Of Duty Mobile

Mode Zombie Akan Hadir Di Call of Duty: Mobile | Indozone.id

Call of Duty: Mobile adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk serambi Android dan iOS. Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019. Dalam kurun waktu seminggu sejak dirilis, CoD sudah mendapatkan angka 100 juta download (platform iOS dan Android).

Artike Lainnya  Tempat download game PC komputer terlengkap

Data riset dari Sensor Tower menjelaskan bahwa Call of Duty Mobile memecahkan rekor sebagai game mobile dengan jumlah download terbanyak saat ini.