Kami mereSeiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi pada jaman sekarang ini, tidak menutup kemungkinan disisi lain juga mengikuti perkembangannya seperti halnya didunia otomotif ataupun didunia teknologi. Apalagi sekarang sudah memasuki era revolusi industri 4.0, yang dimana berkaitan dengan pekerjaan manusia semuanya sudah didukung oleh teknologi kebutuhan akan penggunaan teknologi yang terus bertambah membuat teknologi semakin berkembang. contohnya pada zaman sekarang, pilihan laptop lebih beragam dan banyak jenisnya. Untuk sobat desainer, melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang software desain grafis, Memilih laptop yang cocok atau laptop khusus untuk desain grafis merupakan pilihan yang tepat bagi para desainer .tidak sedikit yang harganya mahal hingga puluhan juta. Namun kamu tidak perlu khawatir. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas rekomendasi laptop untuk desain, harga murah spek tinggi.

  • Laptop Asus A409f i5

Untuk merek dan tipe laptop yang pertama ini adalah laptop Asus A409 core i5 -8265U, untuk para desainer tak perlu kawatir karena Asus Indonesia sudah mengeluarkan laptop terbaru seri A409f i5. yang dimana laptop ini sudah di bekali oleh procesor core i5 generasi Whiskey Lake . Dan didalamnya sudah didukung oleh SSD 512gb, yang menawarkan peforma yang cukup cepat. Dengan grafis Nvdia Gforce MX230 2 gb sehingga sangat memadai untuk aneka macam tugas. Dan untuk harganya sekitar 8jutaan, cukup ramah di kantong.

  • Laptop Asus Zenbook UX362Fa
Artike Lainnya  Cara Mengisi SPT Tahunan Pribadi secara Online

Selanjutnya adalah laptop Asus Zenbook UX362Fa, untuk laptop ini juga tak kalah menarik, untuk para desainer juga bisa menggunakan laptop ini untuk kebutuhannya karena laptop ini dibekali prosessor core i3 8145U, Ram 8gb, SSD 512gb, Intel UHD Graphic 620. bisa dilihat dengan spesifikasi seperti itu tentunya sudah cukup mumpuni untuk membantu untuk hal desain.atau tugas yng lain.

  • Laptop Hp X360 – i5

Pada Urutan Ketiga, untuk sobat desainer bisa memilih Laptop Merek Hp X360, karena dari harganyapun juga cukup terjangkau sekitar 11jutaan, dengan spesifikasi didalamnya prosesor intel core i5 102 10u, Ram 8gb, SSD 512 gb, Nvidia Mx 130 2gb,win 10, 14’ FHD Touch. Dari komposisi itu laptop ini cukup bandel untuk membantu sobat desainer.

  • Laptop Lenovo s145 i5

Untuk di urutan terakhir yang bisa dijadikan rekomendasi untuk para desainer adalah laptop Lenovo S145, dengan spesifikasi prosesor intel core i5, Ram 4gb, Hdd 1 tb, Nvidia Mx110 2gb, 14 ‘’ display, win 10. dan untuk harganyapun juga tidak terlalu merogoh kantong alias mahal hanya kisaran 8jutaan.

Demikian informasi tentang 4 laptop rekomendasi untuk desain grafis, semoga bisa jadi refrensi ketika membeli laptop, semoga bermanfaat terimakasih.